Chicharito Enggan Disebut Pahlawan

Beritabola.com Stoke - Javier "Chicharito" Hernandez berperan besar dalam kesuksesan Manchester United meraih kemenangan tandang pertama di Liga Primer musim ini. Tapi ia menolak disebut sebagai pahlawan kemenangan.

Dua gol dibuat Chicharito ke gawang Stoke City, Minggu (24/10/2010) malam WIB, dalam skor akhir 2-1 untuk MU. Inilah kali pertama 'Setan Merah' memetik tiga poin di kandang lawan dalam partai Liga Primer musim ini.

Pujian besar tak ayal dialamatkan untuk si penyerang asal Meksiko. Apalagi ia juga mencetak gol pertamanya dengan gaya "cantik", yakni menggunakan bagian belakang kepalanya.

Meski begitu, si penyerang asal Meksiko menolak diberi predikat pahlawan. Ia memilih untuk membagi pujian yang ia terima kepada rekan-rekan satu timnya.

"Itu gol yang bagus," ucap Chicharito merujuk kepada gol pertamanya, "tapi yang terpenting adalah tidak ada pahlawan. Ini semua mengenai usaha tim."

"(Mengenai gol tadi), Aku melompat dan melihat bolanya ada di belakangku. Aku hanya berupaya menyundul bola ke arah gawang dan aku berterimakasih kepada Tuhan bolanya masuk," katanya di situs MU.

Semenjak tiba di Old Trafford pada musim panas lalu, Chicharito terlihat semakin nyetel dengan permainan MU. Buktinya adalah lima gol yang ia buat dalam sepuluh penampilan, termasuk empat gol dalam liga laga terakhirnya.

"Itu semua berkat rekan-rekan setimku," tukasnya tetap merendah.

"Mereka percaya kepadaku dan juga kepada staf klub. Untukku bisa bermain untuk klub terbesar di dunia, Manchester United, adalah sebuah peluang yang sulit dipercaya. Aku bekerja keras untuk tetap bisa berada di sini untuk waktu yang lama dan memenangi banyak piala," papar Chicharito.

1 komentar:

  Anonim

25 Oktober 2010 pukul 16.30

ayooo chica...
kmu generasi ny MU..
bravo